+62 857-4311-6403 jogjarentalcar@yahoo.com

Jogja adalah salah satu daerah destinasi wisata terkenal di Indonesia. Selain karena daya tarik budayanya yang khas, banyak obyek-obyek wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari obyek wisata alam, obyek wisata sejarah, obyek wisata belanja dan lain-lain.

Selain dengan banyaknya obyek wisata, keberadaan fasilitas wisatanya juga menjadi nilai tersendiri. Fasilitas wisata dapat memudahkan para pengunjung wisata untuk menikmati wisatanya. Seperti banyaknya penginapan dan hotel, jasa rental mobil wisata, sewa bus wisata, paket wisata Jogja dan fasilitas lainnya.

Kali ini, paket wisata Jogja Antareja Tour memiliki kehormatan untuk bisa menemani perjalanan wisata keluarga Bapak Haries Istyawan beserta keluarganya. Bagaimana keseruan one day tour mereka di Jogja? Simak testimoninya berikut ini.

Testimoni Bapak Haris Istyawan
Testimoni Bapak Haris Istyawan

Testimoni Tamu Antareja Tour Bapak Haries Istyawan

Pada 31 Maret yang lalu, kami berkesempatan untuk memandu perjalanan wisata Bapak Haries Istyawan beserta keluarga. Paket yang mereka pilih adalah one day tour Jogja dengan layanan antar jemput tempat inap dan stasiun Jogja. Maka, kami mengirimkan driver terbaik kami yang juga bisa menjadi guide yaitu Bapak Edi utnuk menemani perjalanan Bapak Haries Istyawan dan keluarga.

Perjalanan dimulai sejak pagi hari, yaitu penjemputan dari Hotel Kalya. Dari sini kami beranjak ke obyek wisata pertama yaitu Candi Borobudur. Candi Borobudur berada di Magelang, Kabupaten Jawa Tengah. Namun lokasinya memang berbatasan langsung dengan area utara Jogja.

Candi borobudur menampilkan daya tarik desain bangunan di masa lampau yang bersejarah dan menjadi salah satu keajaiban dunia. Candi Borobudur memang selalu menarik dan ramai dikunjungi. Sehingga sebagian wisatawan berpendapat, tidak lengkap rasanya bila berlibur ke Jogja sebelum mencoba mengunjungi Candi Borobudur.

Bapak Haris Istyawan Bersama Keluarga
Bapak Haris Istyawan Bersama Keluarga

Setelah kurang lebih selama 2 jam menikmati daya tarik Borobudur, kami beranjak menuju tempat lainnya yang fenomenal di Jogja, bahkan di Indonesia, yaitu Gunung Merapi. Di sini terdapat paket wisata Lava Tour Merapi, yang memberikan layanan untuk menyusuri merapi menggunakan jeep atap terbuka. Daya tariknya, tentu saja pemandangan yang indah khas pegunungan dan suasana alam yang asri dan sejuk.

Setalah menikmati Lava Tour Merapi, kami beralih ke lokasi wisata ikonik di Jogja, yaitu stonehenge. Stonehenge sebenarnya adalah susunan batu unik yang terdapat di salah satu negara di Eropa. Namun dengan kreativitas salah seorang seniman, di Jogja juga terdapat obyek wisata stonehenge buatan. Lokasi wisata ini salah satu yang instagrammble di Jogja.

Masih di lokasi yang tidak berjauhan, kami berpindah menuju obyek wisata The Lost World Castle. Di sini terdapat Castle yang khas sebagaimana negara asalnya yang memang sengaja dijadikan obyek wisata untuk para penghobi potret. Foto-foto The Lost World Castle ini banyak menghiasi instagram-instagram para pengunjungnya.

Wisata di Stonehenge
Wisata di Stonehenge

Terakhir adalah tentu saja berburu oleh-oleh. Karena berwisata ke Jogja memang tidak lengkap rasanya jika tidak membawa pulang oleh-oleh. Kami mengantarkan Bapak Haries Istyawan ke lokasi pusat oleh-oleh Jogja sebelum akhirnya mengakhiri perjalanan di Stasiun Lempuyangan.

Setelah menikmati paket one day tour Jogja bersama antareja tour, berikut kutipan ucapan terimakasih dari Bapak Haris Istyawan beserta keluarga,

“Terima kasih ya Pak, pelayanannya suiiip banget.”

“Drivernya ramah”

Demikian salah satu testimoni pelanggan Antareja Tour. Silahkan kunjungi kami untuk perjalanan wisata Jogja yang berkesan. Matur Nuwun!