Jogja memiliki fasilitas wisata yang mumpuni. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan dan bisa memudahkan wisatawan untuk menikmati obyek-obyek wisata yang terdapat di Jogja. Fasilitas yang dimaksud antara lain adalah paket wisata Jogja, rental mobil, penginapan dan hotel, guide tour dan fasilitas lainnya.

Sedangkan untuk obyek wisata, para wisatawan tidak perlu khawatir. Jogja merupakan daerah pariwisata yang kaya akan obyek-obyek wisata yang mempesona. Mulai dari pantai, hutan, kota, desa, pusat perbelanjaan, bendungan, waduk dan banyak lokasi pilihan lainnya yang disulap menjadi lokasi yang memiliki daya tarik wisata.

Paket wisata Jogja Antareja Tour menawarkan fasilitas wisata dengan paket-paket yang bisa dipilih. Untuk transport antar-jemput, snack, pemesanan penginapan, tiket wisata dan keperluan wisata lainnya bisa kami persiapkan. Kali ini, kami mendapatkan testimoni dari salah satu tamu wisata yang menggunakan paket one day tour Jogja bersama kami.

Testimoni Perjalanan Wisata Kak Caca

Tamu Antareja Tour
Tamu Antareja Tour

Setelah beberapa testimoni yang lalu, kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kami bagi para wisatawa Jogja yang memanfaatkan jasa paket wisata kami. Untuk itu, kami sering iseng dan bertanya tentang kesan dan pesan mereka setelah melakukan perjalanan wisatanya bersama kami.

Pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 yang lalu, Kami menjemput Kak Caca bersama pasangannya dari Bandar Udara Adisutjipto Jogja. Kali ini, giliran salah seorang driver profesional kami, Pak Wawan yang mendapatkan tugas untuk melayani kebutuhan perjalanan wisata mereka.

Tempat pertama yang dipilih untuk dikunjungi adalah Kalibiru. Obyek wisata Kalibiru berada di area Barat Jogja sedangkan Bandara berada di area Timur Jogja. Namun ternyata perjalanan tetap lancar tanpa hambatan yang berarti. Karena Jogja weekend memang terkenal selalu padat kunjungan.

Obyek wisata Kalibiru ini terkenal sebagai spot foto pemandangan dari atas gardu pandang. Dari atas ketinggian, tampak suasanan alam Jogja yang begitu asri dan hangat. Obyek wisata ini memang digandrungi anak-anak muda karena bisa menghiasi media-media sosial mereka dengan pemandangan yang mempesona.

Setelah dari Kalibiru, perjalanan dilanjutkan ke area utara Jogja, yaitu Candi Borobudur. Candi Borobudur berada di perbatasan antara Jogja dan Magelang, Jawa Tengah. Candi ini memang sangat terkenal dan sering diakses melalui Jogja oleh para wisatawan.

Kesan Tamu Antareja Tour

Candi Borobudur sebagai salah satu obyek wisata yang fenomenal karena merupakan salah satu situs warisan peradaban dunia memberikan sensasi tersendiri bagi para wisatawan. Selain menikmati keindahan arsitektur yang menakjubkan dan tidak terbayangkan, obyek wisata ini sering dijadikan spot foto dan tempat berbelanja oleh-oleh khas Jogja.

Setelah selesai berkunjung di Candi Borobudur, Kak Caca kami antarkan ke Hotel tempat mereka menginap selama di Jogja. Setelah menikmati paket one day trip Jogja, berikut kesan Kak Caca :

Exellent Kak, menyenangkan

Demikian salah satu kesan atau testimoni dari salah satu tamu wisata kami. Semoga bisa menjadi inspirasi. Silahkan kontak kami untuk konsultasi dan pemesanan. Terimakasih!