+62 857-4311-6403 jogjarentalcar@yahoo.com

Jogja memang terkenal dengan obyek-obyek wisatanya. Jika biasanya Jogja populer dengan sebutan Kota Pelajar dan Kota Budaya, namun Jogja juga mendapatkan sebutan sebagai daerah destinasi wisata Indonesia. Kunjungan wisata ke Jogja terbilang sangat ramai dengan banyaknya obyek wisata yang bisa dikunjungi.

Keberadaan fasilitas wisatanya-pun memudahkan para wisatawan untuk mengunjungi lokasi-lokasi obyek wisata Jogja hingga ke sudut-sudut daerah Yogyakarta yang memiliki obyek wisata yang mempesona. Salah satu fasilitas wisata yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berwisata adalah paket wisata Jogja Antareja Tour.

Dengan jasa paket wisata, Anda akan mendapatkan layanan yang dibutuhkan selama perjalanan wisata mulai dari akomodasi, baik untuk penginapan maupun untuk transportasi, itenerary, pemandu wisata serta layanan bermanfaat lainnya.

Antareja tour sendiri menghadirkan paket wisata yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Itenerary-nya bisa di custom atau request seusai kebutuhan dan selera. Termasuk layanan transportasi antar jemput. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini salah satu testimoni yang kami dapatkan setelah menggunakan paket wisata antareja tour Jogja.

Testimoni Kak Andre, Tamu Antareja Tour
Testimoni Kak Andre, Tamu Antareja Tour

Testimoni Tamu Antareja Tour

Pada tanggal 6 Maret 2019 yang lalu, kami mendapatkan kehormatan untuk memberikan layanan perjalanan wisata kepada Kak Andre. Dengan panduan salah seorang driver terbaik kami, Kak Andre memilih untuk mengelilingi Jogja selama sehari penuh ke tempat-tempat wisata Jogja terbaik rekomendasi kami.

Dengan paket one day tour Jogja, kami memberikan layanan penjemputan, panduan wisata, perjalanan wisata ke obyek wisata yang bisa di customize dan fasilitas air mineral. Paket one day trip memang praktis dan sudah memberikan kemudahan kepada Kak Andre untuk melihat daya tarik Jogja meski hanya dalam wakti sehari.

Dimulai pada saat penjemputan dari salah satu Hotel berbintang di Jogja, kami mengantarkan Kak Andre untuk menikmati Pantai Indrayanti di Kabupaten Gunung Kidul Jogja. Pantai Indrayanti terkenal dengan keindahan pasir putih dan berpadu dengan warna-warni payung-payung di sepanjang sisi bibir pantainya serta keindahan bukit-bukit yang terdapat di sisi pantainya. Ini adalah salah satu pantai yang instagrammable di Jogja.

Dari Pantai Indrayanti, kami melanjutkan perjalanan ke obyek wisata Pinus Pengger Imogiri, Kabupaten Bantul. Pinus Pengger Imogiri adalah hutan pinus yang asri dengan pemandangan alam indah di ketinggian serta spot berfoto dan beberapa tempat beristirahat dan bersantai. Lokasi ke-2 ini cocok untuk menikmati alam sejuk dan asri setelah terik matahari pantai yang cerah.

Obyek wisata ke-3 yang kami kunjungi adalah Candi Prambanan yang berada di Jalan Jogja-Solo, Kabupaten Sleman. Pemandangan sore hari di sini memang indah dengan matahari yang sudah mulai ramah sehingga tidak begitu menyengat. Di sini, selain disuguhi keindahan arsitektur bangunan yang dikenal sebagai salah satu warisan budaya dunia, para wisatawan juga bisa berbelanja aksesoris khas Jogja.

Kak Andre, Tamu Antareja Tour
Kak Andre, Tamu Antareja Tour

Akhirnya, perjalanan usai dan kami mengantarkan kembali Kak Andre ke Hotel tempat menginapnya. Setelah kembali, kami bertanya tentang kesan dalam menikmati perjalanan bersama kami. Berikut kesan Kak Andre terhadap layanan kami :

Sore juga kak,
Kalau kekurangan tidak ada sih, kak
Saya sama pacar saya menikmati tour nya

Kalau buat Mas Dito (driver/pemandu wisata)
orangnya asik, ramah kak, baik juga
sering nawar-nawarin bantuan juga
terbaik deh pokoknya Mas Dito

Kapan-kapan kalau ada rencana ke Jogja lagi,
boleh deh dikasih Mas Dito lagi

Demikian kesan Kak Andre setelah mendapatkan salah satu layanan paket wisata Antareja Tour. Kami juga ingin berterimakasih kepada Kak Andre yang telah memilih kami sebagi mitra perjalanan wisatanya selama di Jogja.